Minggu, 02 Januari 2011

KOMENTAR UNTUK SANG IDOLA


KOMENTAR UNTUK SANG IDOLA

            Sejak The virgin keluar dengan single pertamanya ‘CINTA TERLARANG’. Duo the virgin ini sudah melambung namanya di industri musik tanah air. Bisa disebut bahwa artis asuhan Ahmad Dhani ini sudah menghipnotis para masyarakat Indonesia. Saya pun termasuk yang sudah terhipnotis.
            Alasan saya yang pertama hingga bisa mengidolakan The Virgin karena ada mitha yang menurut saya memang patut diidolakan atas kreatifitas bermusiknya yang tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, mitha juga memiliki fisik yang macho berbeda dengan artis artis lainnya.
            Saya sempat mengikuti fans clubnya selama 5 bulan. Saya juga cukup puas bias berfoto bareng dengan idola saya.
            Namun di awal tahun ini saya sempat shock melihat penampilan mitha yang baru ini. Entah mengapa rasa ketertarikan saya terhadap mitha menjadi berkurang karena potongan rambutnya yang terlalu extrim. Menurut saya mitha saat ini sudah tidak macho lagi, justru menyeramkan. Saya berharap mitha kembali menjadi mitha yang macho seperti pertama kali saya bertemu dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar